Wednesday, November 04, 2009

welkom terug!

hi there,
hehe..


well, okay, anggaplah sapaan gue di atas rada jayus atau ya rada gimana gitu, rada kagak penting kali ya. I'm just happy to see you again. yes, you, orang yg lagi ngebaca blog gue ini, yang mungkin emang merupakan orang yang gue kenal yang langganan mampir(emangnya warung?), ataupun a stranger yang ga sengaja terdampar di sini, atau malah a stranger yg regularly mampir ke sini sekedar buat ngintip kehidupan gue yang sebenernya ga penting buat diintip, haha. (gue juga ga ngerti sebenernya gue ngomong apa)

yak,
sejak blog ini gue private mulai seminggu yg lalu,
beberapa orang mulai bertanya-tanya alasan dibalik keputusan gue ini.
well, sejujurnya sejak awal ngeblog gue emang pengen ngebikin blog gue ini sebagai tempat buat 'melepaskan topeng gue sejenak' atau in the other words tempat gue menjadi diri sendiri, dimana gue bisa numpahin semuanya, amarah, rasa seneng, kekecewaan, atau apapun itu.

dan seiring dengan berjalannya waktu,
gue sadar kalo yang ngebaca blog gue ini (baik yg gue tau/kenal atopun ga) udh mulai banyak, dan yang gue rasain adalah gue ga bisa lagi nulis/numpahin uneg-uneg gue sebebas dulu. tiap gue nulis sesuatu yang rada gimana dikit aja, orang-orang mulai bertanya-tanya, berspekulasi ini-itu, dan cukup bikin gerah sebenernya. cuma sekarang gue mikir, udahlah, buat apa juga dipikirin, lebih baik mikirin hal yang lebih penting, misalnya, kapan gue akan memulai baca buku Fisiologi Guyton bab Sistem Indera? (err.. asap, I wish, haha)

jadi mulai sekarang gue officially membuka kembali blog gue,
dan mulai saat ini juga gue bakal mulai nulis dengan kata ganti 'gue' instead of 'aku' bukan karena ketuleran adek gue yang sekarang lagi merintis masa depan di jakarta tapi karena gue ngerasa lebih nyaman aja kaya gini, hehe.

lantas perihal gue yang ga bisa lagi nulis sebebas dulu, mulai sekarang gue juga balik ke gue yang dulu, tanpa peduli orang mau berkomentar apa, toh ini hidup gue dan gue-lah yang nentuin jalan hidup gue ke depan, bersama Allah SWT dan orang-orang yg gue cintai tentunya.

oke, gue rasa preambule ini udah kepanjangan, haha kebiasaan lama :p
so,

welkom terug, Prisya!

No comments: