Saturday, November 21, 2009

alhamdulillah

alhamdulillah :)

di beberapa hari terakhir yang cukup sibuk dan sangat melelahkan, gue mendapatkan beberapa hadiah sekaligus dari Allah SWT. terima kasih Ya Allah, ik hou van U heel erg hard.

hadiah pertama: gue libur hari kamis & jum'at kemaren!
alhamdulillah, jadi gue bisa mulai ngebaca slide-slide yang udah numpuk dengan indahnya di kamar. sejauh ini gue udah menyelesaikan slide saraf dan beberapa slide litmin(kulit & kelamin). dan gue juga punya cukup waktu buat nonton DVD yang udah pada ngantri.

hadiah kedua: gue dapet 'wejangan' yang menyejukkan banget dari temen gue yang namanya Rafika. gue bersyukur banget sama Allah SWT udah dipertemukan dengan orang sebaik Fika, yang bisa ngasih pandangan, nasehat, pencerahan buat gue. temen yang sesungguhnya. terima kasih ya Allah, terima kasih Fika :)

hadiah ketiga: proposal gue buat ganti hape diterima! yippiee!! emang sih belinya pake duit tabungan gue sendiri, tapi mama udah janji mau nambah-nambahin, hehehe. dalam waktu dekat gue juga mau ngajuin proposal buat beli headset iPod yang baru, mengingat punya gue udah rusak parah gara-gara nyangkut dengan indahnya di pintu mobil, heuh. anyway, sekarang iPod gue cepet banget abis baterenya, kalo dulu bisa dipake seharian sekarang sejam udah tinggal dikit aja baterenya, hiks.

hadiah ke-empat: gue sekarang udah free dari segala urusan organisasi! yeyeye! belom sepenuhnya sih, masih megang jabatan di BPN ISMKI, tapi februari ntar juga bakal udah kelar. yang penting (akhirnya) sekarang tiap weekend dan balik kuliah gue bisa stay di rumah, belajar, dan belajar masak! :D gue juga udah mulai mikirin soal skripsi, kayanya gue mo ngambil soal kejang pada anak, biar tiap minggu bisa kunjungan ke bangsal anak. waaaah ngebayanginnya aja udah nyenengin banget!

alhamdulillahirobbil'alamiin.
gue bersyukur banget, terima kasih ya Allah untuk hadiah-hadiah yang Engkau berikan,

U bent de beste :)

2 comments:

himynameismerry said...

hey prisya.. trims udah main ke blog ku.. anak kedokteran yaah? hehe nice post. :)

btw ada satu lagi lho kyknya kesamaan kita, perancis! meskipun aku udah lupa semua bahasanya juga si. hehe.

Prisya Dhiba Ramadhani said...

hey augustine merriska!
(panjang ya, abis bingung mau manggilnya apa, hehe)

sama-sama, makasih juga ya!
I truly love the way you write.
it so pure and reflects your honesty :)

wah, sbnrny gue ga bisa perancis, cuma pengen bgt belajar/les tapi belom sempet, jadi otodidak deh, hehe.

salam kenal ya :)