Friday, August 28, 2009

surat cinta dari adek tingkat

sebenernya dari kemaren2 aku udah niat banget mau nulis postingan tentang ospek a.k.a PPK FK UNSRI 2009. tapi ospek yang bener-bener menguras waktu -tiap hari pergi subuh balik maghrib- selama 4 hari ini bikin aku tepar setepar-teparnya. dan aku sekarang masih belom sanggup buat merangkai kembali kejadian-kejadian seru pas ospek kemaren. tapi pas ngeliat ada 2 surat tergeletak di atas meja ruang tengah, aku langsung kepikiran buat nulis postingan ini.

well, tema kali ini adalah surat cinta dari adek tingkat. bukan surat cinta beneran sih, cuma main-main, bagian dari tugas dari kka tingkat buat adek tingkat tersayang, hahaha. jadi ceritanya waktu lagi pengkondisian fakultas, nisa temen sasama PJ prodi kelompok 1 manggil aku, minta ditolongin nyortir 200an surat cinta yang ditulis sama adek tingkat buat dikasihin langsung ke kakak2nya. Kami bertiga(aku, nisa, adnan-pacarnya nisa) pun memulai penyortiran satu per satu. dari yang paling niat bikinnya: kertas suratnya bagus, pake amplop khusus, kertasnya wangi, tulisannya rapi, isinya bagus; yang paling ga niat: ga ditulis buat siapa, dari siapa, pake kertas biasa, ga pake amplop, suratnya lecek, sampe yang isinya cuma seiprit; sampe yang paling norak: wangi parfumnya aneh, kertasnya dibakar2 pinggirnya, kertas suratnya kertas surat cinta norak jadul yg ada gambar ce-conya, ditempel2, digunting2, aneh2 deh pokoknya, haha

dari semua surat cinta, kk tingkat co yg paling banyak dapet surat adalah: hafizz*huweeek!, nandi*double huweeek!, syaukat, sm adnan(2 terakhir merupakan co normal). heran juga kenapa jeng nandi banyak dapet, dia dapet 12 surat, padahal jeng nandi termasuk golongan co ulet bulu yang hobi banget ngegosip bareng jeng-jeng lainnya, hahaha... kalo si hafizz, bisa dapet banyak karena bisa dipastikan mempraktekkan guna-guna ajian tebar pesona yang dia dapet abis bertapa sebulan penuh di bawah jembatan ampera, prett..

kalo yang ce, agak merata, ga ada yg terlalu banyak dapet, tapi dari semua yg paling banyak dapet adalah meidina sm venny, ga heran karena kedua ce ini adalah kka yg imut-imut, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung, yuk marii..

aku sendiri dapet 2 surat(hah?), ga tau juga 2 adek co ini kesambet apa sampe kepikiran buat nulis surat cinta buat aku, apa mereka ga pernah kepikiran kalo mereka bakal dipiting? ditendang? atau dipukulin abis-abisan just the way aku mukul2in hafizz di depan mereka.. sungguh adek-adek yang pemberani*atau katarak ya? ga bisa liat nih kakaknya GALAK, hahaha

surat cinta yang pertama dateng dari adek berinisial F. suratnya pake amplop biasa, kertas buku tulis biasa, tulisannya jelek*halah, isinya ga jelas, ini isinya:

saat cinta datang mengetuk hati
membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang
sambut dengan senyum malu, silahkan duduk di sofa kalbu

suguhkan kue rindu, setelah cinta singgah
di hati, dunia terasa indah sekali,
mendung terlihat seelok pelangi
dan tak sabar esok hari datang lagi


hahahahahaha
sofa? kue? surat cinta yang aneh, ga niat ah adeknya ngebuatnya :p

surat cinta kedua dateng dari adek berinisial V. nah kalo surat satu ini keliatan niat ngebuatnya. suratnya dikasih amplop rapi, tulisannya bagus, isinya panjang dan kagak nahaaan bacanya, hahaha. isinya gini:

Hai K'Prisya! Maaf y kalo surat ini bakal ngeganggu kk, tetapi sebelumnya saya ingin mengucapkan assalamu'alaikum wr. wb. Tidak lupa saya panjatkan puji syukur saya kepada Allah SWT dan salawat kepada suri tauladan umat manusia, Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan saya kesempatan untuk dapat menulis surat ini dan memberikannya kepada kk

Sebenernya maksud dari surat ini, mengapa saya menulisnya, serta kenapa surat ini saya serahkan kepada kk, semua dikarenakan saya menyadari bahwa saya merasakan sesuatu dan hanya dapat saya ungkapkan melalui tulisan ini.

Sejujurnya, saya merasakan debaran yang sangat cepat di dada saya apabila sedang bersama kk, saya menjadi bersemangat bila kk berada di samping saya, dan saya menjadi kacau apabila kk lepas dari pandangan saya. Semua rasa yang saya rasakan ini, tidak pernah saya rasakan sebelumnya.

Setelah saya menyelidiki apa yang telah terjadi dengan saya, saya lalu menemukan suatu jawaban. Jawaban dari apa yang saya rasakan. Jawaban tersebut adalah saya menyukai seseorang. Tidak lain dan tidak bukan adalah kk sendiri. Saya tidak meminta kk untuk dapat mengerti atau memahami apa yang saya rasa ini. Saya hanya ingin apa yang saya rasakan ini dapat tersampaikan kepada kk. Terakhir, saya ingin meminta maaf apabila surat ini telah menyita waktu kk, tetapi saya berterima kasih karena kk telah membaca surat saya ini.

Wassalamu'alaikum wr.wb.




hahahahahahahaha.
parah ah..







6 comments:

Anonymous said...

haha, ciiiee kka prisyaaa
huhuuyyy (anyway, nyesel ga jadi panitia, kayaknya seru dan inovatif ya opdiknya, ada nama suci dan surat cinta segala, heheh)

kka,
apa pun yg lagi trjadi sama k2k pasti Allah yakin k2k bsa ngelewatinnya :)
i would try to listen you as long as i can

Prisya Dhiba Ramadhani said...

hahaha iya nih tih :p
iyaa sayang bgt rati ga ikutan,
pokoknya taun depan ratih haruss ikut yaa, hehe :D

iya makasih ya tih :)
thanks god I have Ketie and you :)

Anonymous said...

Hihiihiiii

Arin dak tahan bc surat yg kedua ^^
:lol:

selamat y, Pris.
Mati satu tumbuh dua
Loh, loh!!!

Prisya Dhiba Ramadhani said...

hahaha iyo riiin~
asli parah nian surat yg keduo tuh, hahaha :D

mati satu tumbuh dua?
hahaha yg itu idak mati kok rin,
walo pergi tapi kenanganny tetep disimpen baik-baik :)

SofianHw said...

hahahaaa
surat yg ke2
sangat formal
xD

mereka ga buta n katarak
emg ada daya tarik yg preez ga sadar kali
xD

Prisya Dhiba Ramadhani said...

@fian
hahaha terimakasih terimakasih :D