Saturday, August 15, 2009

hwaah senangnya :)




alhamdulillah hari ini seneeeng banget :))


dari pagi kebahagiaan dimulai dengan beres2 rumah,
setelah rumah beres, rapi*cling cling
rasanya perasaan jadi nyamaan banget~

abis itu makan siang n sholat zuhur, dilanjutkan dengan online online~ online online~*dinyanyiin kaya lagu onlinenya saykoji, hehe

eeh pas baru OL yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng,
a message from him.
SENANGNYAA~

terus dapet email juga dari Carine, my lovely hostMom :)
pas buka fbnya Carine, ternyata Carine baru nge.upload foto baru tentang projectnya mengenai hutan Hobos yang ada di hometown aku -pas homestay di Belgia- di Overpelt.

jadi keinget waktu di Belgia dulu..

***

Dulu waktu masih homestay di Belgia, aku pernah jalan-jalan sama Carine & Erik-hostDad- menjelajahi hutan Hobos.
hutannya baguuus banget, hutan subtropis gitu, indah banget..
terus di Hobos juga banyak sapinya, ada 300an!
semuanya sapinya liar, ga diternakkin tapi dilepas di ladang rumput secara bebas :) *i love it soooo much

aku jadi keinget juga*lagi-lagi, akhir-akhir ini emang sering banget keinget lagi dengan Belgia*
waktu itu sekitar 2-3 bulan di Belgia dan lagi herfst alias autumn atau musim gugur. Aku bareng anak-anak AFS chapter Noord Limburg(dutch, means: Limburg utara) juga jalan-jalan menjelajahi hutan Hobos.
Waktu itu dingiiiiiiin bangeeet padahal belom winter, tapi dinginnya udah nusuk ke tulang *maklum waktu itu aku masih kurus, hehe
seinget aku temperatur udaranya sekitar 10-15an derajat, brrr~
nah yang paling berkesan buat aku dari jalan-jalan itu adalah dedaunan di pepohonannya, baguuuus banget..
karena lagi musim gugur, daun-daunnya berubah warna, jadi merah, marun, orange, violet, cantiiiik banget :)
seumur idup aku baru pertama kali ngeliat dedaunan yang benar-benar indah kayak gitu secara langsung, subhanallah..

oh iya fotonya ada di atas :)

***

okay, kembali ke topik kenapa aku seneeng banget hari ini,
yah sebagai penutup dan pelengkap kebahagianku hari ini,
finally, bisa 'ketemu' lagi,
alhamdulillahi robbil'alamiin,

makasih ya Allah untuk hari ini :)


No comments: