Saturday, August 15, 2009

kenapa..

kenapa bisa,
menyukai orang yang belum pernah ditemui sebelumnya?

pertanyaan ini,
muncul lagi dalam kehidupanku..

kalau ditanya kenapa,
aku..
juga tidak tahu.

kalau boleh aku memilih,
aku juga tidak mau.
mungkin lebih baik aku menyukai orang yang bisa aku temui saja,
yang tinggal sekota denganku,
atau walaupun tidak tinggal sekota, minimal masih bisa bertemu,
yang bisa mengunjungiku di kala libur tiba,
yang bisa kuperkenalkan kepada orangtuaku.

tapi kenyataannya,
walau dipisahkan jarak entah berapa puluh ribu kilometer,
aku bisa menyukaimu,
aku bisa merasa dekat.

aku bisa merasa dekat denganmu walaupun kenyataannya aku belum pernah bertemu denganmu,
walaupun kenyataannya wujudmu masih samar-samar,
walaupun kenyataannya mungkin kita tak akan pernah bisa bertemu,
walaupun kenyataannya semua ini tidak mungkin..

aku bisa merasa dekat denganmu,
hanya dengan membaca pesan-pesan darimu,
hanya dengan bertukar pikiran,
aku bisa merasa dekat.

aku menyukaimu,
bukan karena physical appearance-mu, juga bukan karena social background-mu,
tapi karena dirimu dan sifatmu,
apa adanya.

aku menyukaimu,
karena walau tidak dapat bertemu,
kamu bisa memberikanku senyuman setiap harinya,
kamu bisa memberikanku rasa nyaman,
yang mungkin tidak aku dapat dari orang lain yang aku bisa temui.

aku menyukaimu,
karena keberadaanmu di hari-hariku,
walaupun wujudmu sendiri tidak dapat aku temui,
tapi aku menyukaimu karena merasa hatiku dekat denganmu,
walaupun jarak kita jauh.

aku menyukaimu,
tidak peduli seberapa jauh jarak yang memisahkan,
tidak peduli bagaimana wujudmu yang sebenarnya,
tidak peduli dapat bertemu denganmu suatu saat atau tidak,

aku menyukaimu,
dan ingin terus dapat menyukaimu.

itu saja,
sudah lebih dari cukup bagiku.





zaterdag, 15de augustus 2009
je bent heel lief

4 comments:

Unknown said...

hufs
hufs
bahkan komentar pun harus ke-belgia-belgia-an.

enregistrer un commentaraire = insert your comment. hawhaha

pris, trus terang puisi ini mengingatkanku pada-nya ^^
hwhw

btw, isi blog prisya lebih banyak curhatan cinta-ny.
hihihihi :D

Prisya Dhiba Ramadhani said...

hei hei arin :D

hahaha bukan ke-belgia-belgia-an,
karena ini bahasa perancis lho, hehe
belajar gih sama abee :D

umm..
jadi keinget sama 'dia' ya?
pasti yang kita rasain kurang lebih sama ya :)

hihihi,
iya riiin~
soalnya prisya nih cuma rajin nulis kalo lagi'mellow', hehe

sbnrnya,
ga tau mau curhat sama siapa*malu
jadi yah nulis aja ;)

SofianHw said...

@preez
boleh nawarin diri buat jadi temen curhat?
hahhhaaha
-___-'a
hopeless
aowkokw
peace ^^v

Anonymous said...

wowow,,, jadi ini prisya suka sama orang tapi belum pernah ketemu sama sekali???? -speechless-
hehe :p