Friday, August 28, 2009

liburan ditambah 2 minggu

denger-denger dari anak-anak yang daftar remedial di madang kemaren, remedial(istilah SP pada sistem perkuliahan SKS yang dipake pada sistem perkuliahan KBK) bakal diundur jadi mulai tanggal 7. Remedialnya sendiri lamanya 1 mingguan. Aku sendiri ga ngambil remed karena ga ada yang perlu diremed. so far IPK dari semester 1 sampe semester 3 ini bertahan pada angka 3.6 tanpa nilai C sama sekali, hasil dari kerja keras selama ini(baca: ngalong dengan teknik sistem kebut seminggu). Sooo aku bakal punya tambahan waktu liburan sebanyak 2 minggu.

2 minggu? yeah, aku dan kota yang ga ada apa-apanya ini. nothing to do sekali saudara-saudara.

mungkin ada baiknya aku mulai merealisasikan planning2 liburan yang belom tercapai kali yak. belajar masak: belom, susah ngerealisasiinnya, minat ga ada, bakat tambah lagi. ngelanjutin belajar nyetir: belom, masih aja trauma sama kecelakaan yang dulu, ditambah kondisi jalanan palembang yang motornya sebarek-abrek dan bus kota yang gila-gilaan. gimana ga gila kalo supirnya nyetir sambil mabok? parah.. terus ngulang pelajaran dari blok 1 sampe blok 13: belom, minat ada, bakat ada, belajar hobi, tapi godaan banyak, antara lain godaan untuk nonton OVJ sama tidur dan tidur. belajar buat blok depan, blok 14 Hematologi: belom, diktatnya belom punya, kakak kelas pada liburan, belom sempet ke toko buku, haah.. apalagi ya planningnya? oh iya, beli bingkai lukisan buat ngebingkai sketsa2 aku: ini juga belom, belom sempet, belom ada yang nemenin, dan tiap punya duit dan ke mall yang keinget cuma beli komik digramed dan bukan beli itu bingkai. terus planning liburan yang ga kalah pentingnya: hunting buku Seribu Kunang-Kunang di Manhattan karya Pak Umar Kayam, aah aku udah bertahun-tahun nyari buku ini n sampe sekarang ga dapet2, kesaal. semoga 2 minggu ini bisa dapetin tu buku, aamiin.

and here's planning aku yang terakhir:
mulai hidup secara normal(lagi), berenti meninggalkan sebagian nyawa untuk hidup di masa lalu. saatnya menata kembali hidup yang mulai kacau beberapa hari terakhir ini, saatnya menyongsong masa depan yang lebih baik.

semoga semuanya terealisasi dalam 2 minggu libur tambahan ini.
aamiin..

No comments: