Friday, August 28, 2009

cinta pertama dan terakhir

sherina – cinta pertama dan terakhir

sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan
di kala sedih
sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan
yang kelam ini

sebelumnya rasanya tak perlu
membagi kisahku saat ada yang mengerti
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku


--------------------------------------------


aku suka sekali dengan lagu ini. aku suka liriknya yang sederhana namun begitu menyentuh. aku suka mendengar suara sherina yang begitu jernih.

tapi aku paling suka dengan video klipnya. dengan cerita di dalamnya.

di video klip itu sherina jatuh cinta dengan seorang yang selalu melakukan gerakan pantomim dalam setiap gerak-geriknya. di video klip itu sherina jatuh cinta padanya. pada dia yang bahkan tidak sherina kenal sebelumnya. pada dia yng tidak melakukan apa-apa selain berpantomim. tidak berbicara, tidak mengumbar kata-kata, tidak sama sekali, hanya berpantomim. hanya itu.

aku senang sekali melihat video klip itu, karena aku merasakan kepingan kehidupanku sekarang mirip dengan video klip itu.

aku bisa jatuh cinta padamu.
walau aku sama sekali tidak mengenalmu sebelumnya. walau aku tidak bisa bertemu. walau aku harus menangis karenanya.

karena dirimu sama seperti aktor pantomim di video klip itu,
kamu tidak banyak berbicara,
kamu tidak melakukan hal-hal yang spesial,
hanya dirimu yang apa adanya,
tapi kamu bisa membuat aku tersenyum, bahagia, setiap harinya..

dan walau sekarang tidak bisa bersama,
aku akan selalu berdoa untukmu.
semoga suatu saat kita bisa bertemu,
karena aku ingin mengucapkannya,
aku ingin menatap wajahmu, tersenyum dan berkata kepadamu: terima kasih untuk semua bahagia dan tawa yang telah kau berikan selama ini.

dan aku akan selalu berdoa untukmu,
untuk kebaikanmu.
untuk yang terbaik bagi kita.


aku akan berdoa untukmu,
selalu.

1 comment:

Unknown said...

dan walau sekarang tidak bisa bersama,
aku akan selalu berdoa untukmu.
semoga suatu saat kita bisa bertemu,
karena aku ingin mengucapkannya,
aku ingin menatap wajahmu, tersenyum dan berkata kepadamu: terima kasih untuk semua bahagia dan tawa yang telah kau berikan selama ini.

dan aku akan selalu berdoa untukmu,
untuk kebaikanmu.
untuk yang terbaik bagi kita.