Thursday, September 24, 2009

today's review

hari ini terasa begitu menyenangkan. ya, ya, ya. dunia selalu menyenangkan jika dilewati bersama orang yang dicintai. terdengar berlebihan? hahaha. yah, cinta memang sering membuat orang gila *smiling

pagi ini dimulai dengan banyak tanda tanya. ya, dia memang sering membuat aku bertanya-tanya, tapi apa aku membenci keadaan itu? tidak sama sekali. hidup memang seperti rollercoaster, and I enjoy it so much.

sekitar jam setengah 10an temen adek cowokku-si bungsu didi- ke rumah, dan mereka: rame! jadi terpaksa aku, ketie, dan mama mengungsi ke dapur karena mereka duduk di ruang tamu tengah yang nyambung ke ruang nonton. kami adalah 3 orang perempuan yang (terpaksa) belum mandi karena air memang hidup agak siang. temen-temen didi sebagian besar cowok, dan ada ceweknya juga. aku dan ketie langsung aja nyoba-nyoba ngintip, nyari tau yang mana (entah mantan entah masih) pacarnya si didi di ruang tengah itu. hahaha, dua orang kakak yang norak emang. karena susah liatnya, setelah air idup aku langsung buru-buru mandi. sialnya udah dikebut ternyata masih aja telat, si didi & friends keburu pergi ke tempat gurunya, yahh...

dan akhirnya aku pun sarapan, jam 11 siang! haha nanggung emang. akibatnya juga aku jadi ga makan siang, untungnya maag ga kambuh. tapi ini bener-bener ga bagus sebenernya, bisa bikin maag aku tambah parah, yah, aku memang bandel :p

siangnya, aku melakukan aktivitas seperti biasa: online, mumpung masih libur. dan ada hal lucu yang terjadi tadi siang. masa iya, si ketie bilang dia mirip sama raditya dika. hwaaa mirip dari mana coba? dibilang mirip setelah dia liat fotonya di twitter, hahaha. ada-ada aja si ketie. perasaan ga ada mirip-miripnya deh. cakepan dia kemana-kemana kali dari raditya dika, atau malah sebaliknya? hahaha *no offense, dear

terus aku pun lanjut ngebo, ah, udah lama ga ga tidur siang. rencananya sore mau ke rumah arina, sekalian udah lama ngidam pengen makan bakso pak tris deket rumah arin. eh, tapi pas bangun ternyata semua mau pada pergi ke mall. ah, sedihnya, ga jadi deh dan terpaksa ditunda besok. akhirnya aku tinggal sendiri di rumah. males pergi ke mall mengingat mall di kala libur pastinya teramat sangat rame oleh alay-alay dan anak sd-smp yang heboh pengen ngabisin THR. mengingat juga keluarga sering jalan dari mall ke mall, capek. aku emang ga terlalu suka keramaian, bikin pusing, sakit kepala. mending di rumah aja, bisa beres-beres rumah(yang selalu diberantakin orang rumah) dan ga capek.

so, here I am. sendirian di rumah. online sambil nonton get married di sctv(I love it), sambil menahan perut keroncongan*belum makan siang sampe sekarang, mau digabung sm makan malem*. dan tentunya ditemenin dia, dari kejauhan tapinya, hehe.



alle, tot ziens dan!

2 comments:

Unknown said...

What??
Didi beneran udh pny pacar,pris?

Kyaa, si restu kalah aktip!!
Hiks hiks ):
Paling jauh, dy minta carii foto dy be2 sm cewek yg ditaksirny dri SMP,
Trus mnta di-upload-i k fb and nyuruh tag.
Akyuh sbg kk yg 'kanjijiasis' nurud2 ajjah.
Wakakak

Prisya Dhiba Ramadhani said...

hahaha iya beneran rin, pacar kedua malah, haha

yuk marii lanjutkan sist! XD