Saturday, September 12, 2009

balada residen charming


menurut mochay si residen charming mirip sama lee min ho

alkisah,
kamis kemaren, kami ada kuliah pediatrik dari dr. Roswan(baca postingan sebelumnya), dan ternyata beliau ditemenin sama asistennya, residen anak bernama dr. B*** (nama disamarkan-utk selanjutnya disebut residen charming), jadi waktu masuk kelas,

aku: "eh, ini kan residen anak yg ngajarin kelompok skill-lab kami tuberculin test pas blok 12 kemaren"
duncan & mochay : "eh, siapa pris?"
aku: "itu, liat di bawah sana, asistenny dr. Roswan"
duncan & mochay : (saling berpandangan) "wow!!! ganteng betul!! tinggi, putih, proporsional, mukanyaaa, charming bangettt!!!"
aku: "ho oh, orgnya baik lagi, enak ngajarnya, adeem~"

tiba-tiba,
bellu: "mana-mana yang kalian bilang ganteng?"
aku: "noh, residen asistennya dr Roswan"
bellu: (dengan pandangan mencela) "itu? ganteng?"
aku: "iye, yg aku bilangin pas blok 12 kemaren"
bellu: "heh, menurut aku ga ada ganteng2nya"
aku: "heh?"

5 menit kemudian...

bellu: "eh pris pris"
aku: "apa?"
bellu: (dengan tampang mesam mesem, sambil ngedip2in mata, & senyum najong) "iya yaaa, ganteeeeeeeeeeng"

gedubrak.
:tampar bellu:

ga beberapa lama,
mochay: "eh eh"
aku & duncan: ""apa chay?"
mochay: "menurut aku dia mirip lee min ho~ aaaah~"
duncan: "iy ya, hihihi"
aku: (berhubung ga hobi nonton BBF) "lee min ho yg mana yak?"
mochay: "itu tuh yang di BBF, yg paling ganteeeng, eh terus terus.."
duncan: "kenapa moch?"
mochay: (dengan gaya dichildish2kan) "menurut aku dia lebih cocok jadi pianis"
duncan & aku: "heeeeh??"
aku: "menurut aku dia udah pas jadi dokter anak, jadi kalo aku jadi residen anak ntar, dia yg ngajar, mwahahaha"
duncan & mochay: "yeee"
duncan: "eh kira2 dia masih single ga yak?"
aku: "noh, kurang tau, mudah2an aja masih single sampe aku jadi residen ntar"
mochay: "hyaaaa lee min ho aku keburu tuaaa" (aku??)

di akhir kuliah,
dr Roswan: "baiklah, ada pertanyaan?"
duncan ngangkat tangan. mochay juga. aku juga.

duncan: "dok, emm, dr B*** masih single ga dok? hehehe.."
mochay: "iya dok, hehe, kalo ga, ada fans clubnya ga dok?"
aku: "he.. kalo belom kebentuk, boleh kami aja ga dok yg ngebentuk FCnya?"

dr Roswan: "...."

mwahahahaha~


:sarap:





anyway,
percakapan paragraf terakhir hanya fiktif belaka XD

sumber gambar dari sini

2 comments:

Anonymous said...

kyaaaa.
residen itu cantik loooh
(menurut arina)

hehehe

Prisya Dhiba Ramadhani said...

iya, kaya heechul suju rin,
saking cutenya, kalo jadi cewek pun pasti cantik XD