Wednesday, September 02, 2009

feel better

Ini hari ketiga sejak keberangkatan si abang, yang berarti masih nyisa 4 hari lagi sampe si abang balik ke rumah. Sebenernya semuanya terasa beraat, karena abang tuh kayak ilang ditelen bumi. Kemaren waktu aku tanya, "Emang abang mau kemana, Bang? Wisata keluar galaksi?" dan dia dengan entengnya cuma jawab, "Kalo aku bilang iya pasti kamu ga percaya" Oke bang, berhubung abang lebih tua jadinya aku ga jadi nimpukin abang pake batu bata.

Tapi finally setelah kemaren dua hari hidup secara ga jelas, hari ini aku ngerasa jauh lebih baik. Pagi-pagi udah beres-beres rumah dan ngerasa cukup seger buat hidup kembali setelah semaleman ga bisa tidur karena dismenorrhea. Penyakit bulanan ini bener-bener ngeganggu banget, aku jadi ga bisa ngapain2. Bener2 ga bisa. Cuma bisa neken perut sambil kesakitan. Haah, derita perempuan.. Untungnya Allah SWT emang Maha Baik, setelah semaleman ga bisa tidur dan akhirnya cuma bisa tidur gelisah selama 2 jam, aku bangun dengan kondisi lahir-batin yang jauh lebih baik.

Sebenernya semalem aku sempet mikir macem2 soal keberadaan si abang. Dan bodohnya yang aku pikirin malah yang jelek-jelek. Sampe akhirnya waktu keluar kamar menuju dapur jam setengah 1 an malem buat nyeduh teh, aku ngerasa ada yang megang pundak aku. Yang langsung ada di pikiran aku waktu itu adalah, haah jangan-jangan si Abang!! Sampe-sampe pas aku noleh aku nyebutin nama dia. Haah, dasar gila, emangnya film Ghost apa. Halah-halah..

Hari ini salah satu temenku -Satria- ngasih komen di wall fb. Dia nanya kenapa postingan2 aku isinya suram semua, dia nanya dengan nada tulisan prihatin gitu. Aku bilang aja emang aku cuma bisa nulis kalo lagi suram. Rasanya malah pengen ngomong kaya gini ke dia, " Iya sat, hidup aku tuh ga selalu bahagia tau, sometimes I get hurt too, sometimes being sad, sometimes getting mad. Sama kaya orang-orang pada umumnya. Bedanya aku ga bisa kayak orang-orang yang dengan leluasa mengeluarkan emosi mereka secara spontan. Dari kecil aku terlatih untuk meredam emosi. Kalo aku marah, kesel, sedih, sensi, aku cuma bisa diem. It's better for me to write down my sadness, my anger, dan semua hal lain yang ga bisa kalian liat kalo aku lagi pake topeng." Tapi ga jadilah, kapan-kapan aja. Ato paling ga dia bisa baca sendiri kalo liat postingan ini. Haha malah jadi emosi :p

Hari ini sebenernya perut aku masih nyeri sih, tapi ga terlalu parah. Aku coba ngatasinnya dengan nonton reality show korea Super Junior Full House yg dipinjemin chacut. Sebenernya acara ini tergolong cukup ga jelas. Tapi lucu juga sih. Apalagi cowok-cowok yang ada di dalamnya, haha. I just love asian boy so much. Apalagi si heechul, wedew, so cute. Tapi kegembiraan aku cuma bertahan sehari, Chacut sm Mully bilang dia homo. OMG.. Ada satu lagi yang cute abis, namanya Kibum, wedeeew yg ini juga ganteng pisan, ckckck. Gawat-gawat ini, pikiran aku mulai teracuni hal-hal ga penting kaya gini. Dan ini adalah salahnya Chacut saudara-saudara.

Aah, pokoknya alhamdulillah hari ini bisa ngerasa jauh lebih baik. Aku juga yakin si abang bakal baek-baek aja, Insya Allah. Ada Allah SWT yg Maha Melindungi hambaNya. Dan yang harus aku lakukan emang bukan ngerasa khawatir terus-terusan. Tapi selalu ngedoain dia biar baik2 di sana dan biar 4 hari ini berjalan jauuuuh lebih cepat, hehe. Aamiin-lah :)

Oke sekian dulu postingan hari ini, mau lanjut memandangi tingkah konyol & tampang super cute dari Heechul yang katanya: homo, saudara-saudara.
Yah, patah hati deh..

Heechul Super Junior
aaaah gantengnyaa~




Kibum Super Junior
senyumnya: hwaa... *melting

3 comments:

Anonymous said...

weeeew


arin melting kalo liat cowok2 cute. hihihiiii

btw, ada award dari Arin untuk prisya.

Bisa diambil di sini

http://matahariarina.wordpress.com/2009/09/02/award-ketiga-award-persahabatan/

owkey, diambil yah awardnya.
trus dipajang di blog prisya,
trus ikutin aturan mainnya^^a

OK, prisya.
Makasiiih ^^a

Happy Eid Mubarak!!
Jia You!!

Anonymous said...

oooooowwwww heechul itu yang di pv yang rambut panjang tersibak dengan gamulainya itu yaaa????
sumpah klo sara nonton video klipnya bikin geli geli gimanaaa gitu :)) hahaha

anw, bagus lah klo udah ga sedih lagi prisya :D

Anonymous said...

weeee....kibum senyumanmu buat-q terkapar