Saturday, September 26, 2009

een dikke meisje worden (nog eens)

akhirnya setelah cuma makan sekali sampe dua kali sehari -dengan seporsi nasi dengan lauk yang sudah dipastikan berkadar lemak rendah- sejak puasa dan lebaran sampe kemaren, akhirnya hari ini hafizza dan arina sukses menjebloskan saya kembali ke lubang "kegendutan"

hari ini pagi jam 9an setelah nganter ketie ke bandara brg sekeluarga, aku ke madang buat ngambil modul lab skill anamnesis anemia ilmu penyakit dalam(IPD). penanggung jawabnya hafizza yang tak lain tak bukan merupakan sahabat (sekaligus korban penganiayaan) aku sejak ospek sampe sekarang. ternyata oh ternyata, yg disebut "modul" itu adalah hanya selembar kertas (tak) berharga yang isinya sama dengan yang dibagiin pas skill lab anamnesis ilmu kesehatan anak (IKA), miris deh. tapi apa aku nyesel udah jauh-jauh dateng ke madang? tentu tidak saudara-saudara. karena si hafizza sdh berjanji akan mentraktir di solaria, wohoo~ dalam rangka apa? umm.. ga ada sih, dalam rangka memenuhi jatah preman buat aku aja, haha

di solaria kita ketemu sama pasangan abadi: eja faishal & dian. kita jadi ngumpul berempat, sepintas kayak double date gitu kali yee. eja & dian emang beneran couple sih, sedang aku & hafizza? majikan(aku) dan babu(hafizza) pastinya, hahaha

aku sempet moto kemesraan si hafizza dan eja faishal(semoga dian ga jealous):

pasangan gay. kiri: eja faishal, kanan: my babu, eh my bestfriend maksudnya.

abis sholat dan mampir ke gramed bentar(beli komik terbaru taamo!), aku pun dianterin balik. nyampe rumah hafizza ngobrol2 bentar sama mama, trus pas mama masuk, aku pun sempet nunjukkin foto dia, hags hags. dan komentar hafizza?

"ketemu di musholla mana pris?"

nyeh, kayanya si hafizza ketipu deh. dia bukan anak musholla, tongkrongannya di kuburan, itu baru bener.

akhirnya hafizza pun balik dan aku lanjut baca komik taamonya sampe tepar. dibangunin mama jam 4, karena si arin udah dateng! ya ampun.. akhirnya dengan mata sepet, rambut acak-acakan, dan keadaan yang masih apatis aku nyamperin arin dan permisi buat sholat dulu.

abis itu kita langsung cabut ke ayam bakar & bakso pak tris(setelah aku ganti baju dan ganti muka tentunya). dan langsung memesan bakso, fufufu, aku udah ngidam berhari-hari, heuu~ and here is the meatballs:

no MSG. no vegetables. but still enak tenaaaan~
arin:

gadis manis ini yang telah menyesatkan saya *sigh
aku:

ekspresi kepergok lupa diet

dan menjelang maghrib pun aku dianterin balik, dengan perut yang super full tentunya, heuheu. terima kasih buat hafizza dan arina buat hari ini, love you, guys!

2 comments:

Unknown said...

wuahhaahaa. next time,sebelum qt menjajah tmpat makan lainny, pastikan kita menimbang dl. hwhwhw.

Prisya Dhiba Ramadhani said...

@arin
ahahaha iya rin :p