Sunday, October 17, 2010

Hello There

Hello there.

Ah rasanya udah lamaaaa banget ga ngeblog. Sekalinya sempet nulis juga yg ditulis yg suram2 karena pas nulis pas lagi gloomy2nya. Hehe.

Sekarang apa ya?
Humm.. Rasanya hidup lagi indah-indahnya.
Banyak banget yg belom sempet dibagi atau diceritain, tapi rasanya kalo dirunut dari awal juga bakalan panjaang banget kayak choki-choki. Hihi.

So here we go.
Pertama sekali rasanya bahagia banget adek gue yg terakhir keterima di STAN Jakarta. Rasanya lengkap sudah kebahagian mama papa. Satu insya Allah jadi dokter (aamiin ya Allah), satu kuliah di FISIP UI, dan satu kuliah di STAN. Ga sia-sia rasanya semua perjuangan beliau berdua selama ini. Haa I love you, Mom and Dad. Yah, walopun skrg rumah sepi banget karena jadinya kita cuma tinggal bertiga, but so far so goodlah. Walo agak janggal aja rasanya kehilangan temen berantem dan adek2 yg biasa disuruh-suruh. Haha tirani banget ya.

Then kuliah. Haa kemaren gue sempet sakit tifus 1 minggu pas banget pas lagi ujian blok 20. Untunglah sistem imun tubuh gue masih cukup kuat dgn ngadepin ujian yg superr di blok IKM ini. Dan skrg udah di blok 21 aja. Ga kerasa, 20 blok udah berlalu dengan sangat cepat. Udah hampir 3.5 tahun gue kuliah di FK UNSRI dgn segala kekurangan sarana dan prasarananya. Udah 4.5 tahun berlalu sejak berangkatnya gue ke Belgi. Oh God, time does fly. And it's just so fast. Sometimes way too fast.

Terus sekarang lagi sibuk dan ribet2nya ngurus skripsi. Sebenernya kalo mau dikerjain dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, masalah proposal skripsi ini pasti bisa cepet kelar. Masalahnya, gue ini teramat sangat ga suka nulis dengan kaidah penulisan ilmiah. I don't know, it's just soooo boring. Writing is one of my passion in my life, but write that thing? Err.. No, thanks.

Tapi lucunya, di tengah hingar-bingarnya urusan perkuliahan blok 21 dan skripsi ini, gue malah sempet2nya bobo siang tiap hari. Hahaha. Padahal tiap malemnya gue tetep tidur dengan jadwal yg biasa. Soooo, jadilah gue hibernasi hampir setiap hari. But, I do love it. It feels really good setiap bangun dari bobo siang. Lebih sehat dan fit deh rasanya. Fufufu.

Terakhir, I think I finally find the one. Finally.
Yang ngebuat gue sadar kalo kebahagiaan itu sederhana dan selalu ada. Kalo kebahagian itu ada di setiap senyuman. Setiap kita makan siang bareng. Setiap makan es krim bareng. Setiap menatap mata satu sama lain. Setiap hari. Setiap saat.

Dan ternyata, sesederhana itu :)

4 comments:

私のブログ (My Blog) said...

sukses2 semua ya sis.....keluarga sis....

salam kenal ya...

uwong palembang juga ya....

hehe

Visit my Blog
http://palembang-ampera.blogspot.com/ (Semua tentang Palembang)
http://belajar-nihongo.blogspot.com/ (semua tentang Jepang)
http://world-aquaculture.blogspot.com/ (semua tentang Ikan)
http://info-unikdanmenarik.blogspot.com/ (info unik dan menarik)
http://setting-blog.blogspot.com/ (berkaitan dengan internet )
http://palembang-musi.blogspot.com/ (all about Palembang)
http://faithfulness-love.blogspot.com/ ( semua tentang Cinta)

belle bela said...

finally yah preez ? that's really sweet :) ..preez, blognya link ke blognya bela dong .tapi bela masih gatau caranya buat ngelink juga siih .LOL

tasya said...

wawww,, selamat prisya
finally you found your true prince :)
semoga langgeng dan berakhir bahagia yaaa
amin :)

Prisya Dhiba Ramadhani said...

@Japanese Boy
Belum, masih dalam perjalanan menuju sukses. Mohon doanya dan salam kenal kembali :)

@Bella
Yes, dear. Finally :)
Iya sayang ntar prisya link ;)

@Tasya
Hei, Tasya!
Aamiin ya Allah. Makasih ya :)