Wednesday, October 20, 2010

20.10.2010

Saya suka hari ini.

Sebesar saya suka dengan kesabaranmu tiap menunggu di jalan di samping gerbang kampus tiap kali menjemput saya pulang.
Sebesar saya suka dengan kehangatan yang terasa tiap kali kamu memasangkan helm di kepala saya dengan lembut.
Sebesar saya suka dengan caramu menatap mata saya di setiap momen itu.

Saya suka hari ini.
Sebesar saya suka dengan tangan besarmu yang selalu menggenggam hangat.
Sebesar saya suka dengan ritme berjalan kita yang selalu sama.
Sebesar saya suka dengan sosok besarmu yang melindungi, yang selalu bisa menjadi tempat saya berteduh.

Saya suka hari ini.
Sebesar saya suka dengan waktu yang menari dengan cepat ketika kita bersama.
Sebesar saya suka dengan wajahmu yang riang tiap kali saya makan dengan lahap.
Sebesar saya suka dengan kekuatan tersembunyimu yang selalu berhasil membuat saya menjadi pribadi saya yang seutuhnya, apa adanya.

Saya suka hari ini.
Sebesar saya suka dengan semua impian dan cita-cita yang kita torehkan bersama.
Sebesar saya suka dengan setiap hari yang kita lalui.
Sebesar saya suka dengan semua kenangan yang telah kita ukir dalam kehidupan.

Saya suka hari ini.
Sebesar saya suka dengan perasaan tulus yang selalu dirimu curahkan seperti tiada habisnya.
Sebesar saya suka dengan perasaan yang selalu saya rasakan di hati ini, setiap saat, setiap denyut jantung, setiap desah nafas.

Saya suka hari ini.
Sebagaimana saya selalu suka setiap saat yang terlewati bersama denganmu.
Dimanapun dan kapanpun itu.



:")

7 comments:

ndut said...

saya suka hari ini,
seperti saya selalu menyukai hangatnya cinta dan kasih yg selalu engkau berikan kepadaku,

saya suka hari ini,
seperti senyuman indah yang tergantung diwajahmu dan tak kuinginkan murung,

saya suka hari ini,
seperti bintang engkau menunjukkan arahku dan mempesona malam-malamku...

saya suka hari ini....
setiap detik, setiap menit, setiap detak jantung ini..hanya untukmu..

saya suka dirimu setiap hari... :)

LyMirza said...

waaah...
romantisnyaaa...
^.^

Anonymous said...

hmmmmm, indahnya mencintai dan dicintai......
:)

Tetap jaga terus rasa itu.....


Langit Tinggi

Istiarina Putri said...

Kak prisya, may you'll always be happy like this. :) I'm happy when you're happy kak! :D

maya said...

moga kali ini the last ya dek, langgeng hingga pelaminan heheh

so happy for both of u^_^

Prisya Dhiba Ramadhani said...

@ma cher
merci beaucoup liefde. je bent de beste :)

@semuanya
makasih banyak ya doanya.
aamiin ya Allah :)

Acep said...

saya baru nemu wanita seperti anda wahai dik prisya..
luar biasa,,tolong carikan satu utk calon istri saya kelak..hehe...

berbahagialah kawan aq topan berpacaran sm dik prisya..

mudah2an tetap bersama hingga maut memisahkan,,:)

notes : kalian yg buat saya iri ketika kumpul BGP,,haha,,*kabur...