Sunday, December 27, 2009

dia

umm, apa ya..
gue pengen ngabarin kalo hidup gue udah jauh lebih baik sekarang.

setelah 'berpisah' untuk kesekian kalinya, akhirnya kita -walopun ga diucapkan secara verbal- benar-benar berpisah.

awalnya rasanya susah, entahlah.
gue udah sangat terbiasa melewati hari-hari bareng-bareng.
susah seneng sedih.

dan pada saat gue harus kehilangan semua kebersamaan itu,
rasanya, aneh, kosong, sakit.

tapi akhirnya gue sadar kalo untuk sekarang inilah jalan yang terbaik.
gue yakin dia bisa hidup lebih baik dan lebih bahagia tanpa gue, juga sebaliknya.
insya Allah.

gue masih ngedoain dia sampe sekarang,
masih sering keinget juga, masih suka mereka-reka kira-kira lagi apa dia sekarang,
apa dia masih sama kaya dulu?

gue harap,
jauh di tempat dia berada sekarang, dia baik-baik aja dan selalu bahagia,
kapan pun, dimana pun, dengan siapa pun..
insya Allah.




baik-baik di sana ya, kay.

5 comments:

Unknown said...

betul pris, memang ga harus selalu bersama untuk menuju bahagia. wish you all the best!

Prisya Dhiba Ramadhani said...

iya, merci beaucoup, mon cherie :)

Nisa moeL said...

Prisya... Prisya...
Aku mau follow blogmu tapi ga ada widget followernya. Piye iki? ^^a

Amalina Komarudin said...

prisyaa.. nna follow yaaa.. :) btw, nna ganti blog.. blog nna yang dulu kehapus, huhuhu.. visit my nwe blog yaa! www.amalina-ghaisani.blogspot.com

merci beaucoup! :D

Prisya Dhiba Ramadhani said...

@amul
eh iya kemaren emg sempet diilangin, tp skrg udah ada lagi kok.

thanks ya amul! :)

@amalina
nnaaa wah iya pantesan kmrn dicari ga ketemu, oke oke ntar prisya follow balik ya!

je vous en prie, mademoiselle! salam buat amalia ya :)